Statistik

free counters

Translate

Chinese (Simplified)DutchEnglishItalianJapaneseKoreanMalayPortugueseSpanish

Seminar dan Temu Mahasiswa RMIK Nasional 2013

APTIRMIK (Asosiasi Perguruan Tinggi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan) melalui Bidang Kerjasama dan Hubungan Luar Negeri menyelenggarakan seminar nasional dilanjutkan dengan pembentukan ikatan mahasiswa rekam medis dan informasi kesehatan nasional. Sudah banyak institusi pendidikan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan rekam medis dan informasi kesehatan dan sampai saat ini belum ada yang mewadahi forum mahasiswa dalam skala nasional, ini momen yang tepat untuk mewujudkannya sehingga ke depan akan banyak terbentuk kegiatan yang merupakan wujud kerjasama antar mahasiswa dari berbagai institusi pendidikan rekam medis dan informasi kesehatan di seluruh Indonesia.

Kegiatan kali ini diselenggarakan di Yogyakarta dengan panitia gabungan dari UGM dan Poltekes Permata Indonesia. Seminar nasional diselenggarakan dengan tajuk “Aspek Hukum dan Mutu MIK dalam Implementasi Akreditasi JCI di Rumah Sakit” dengan rincian sebagai berikut:

Pembicara,

  1. dr. Sofwan Dahlan, Sp. F(K)
  2. dr. Rano Indradi S, M.Kes
  3. Hj. Hosizah, MKM

Waktu: Selasa, 19 Februari 2013

Tempat: Gedung Balai Pamungkas, Jl. Atmosukarto No.1, Kota Baru, Yogyakarta

Fasilitas: Sertifikat 2 SKP, Seminar Kit, Coffee Break, Lunch, Snack, Door Prize

Biaya: Mahasiswa (Rp 150.000), Umum (Rp 300.000)

Pembayaran dilakukan dengan melakukan transfer ke Bank BNI Cabang UGM dengan nomor rekening: 0135852102 atas nama Nur Rokhman.

Peserta terbatas! karena itu sebelum transfer silahkan konfirmasi ke CP Titik (085868199001) atau Melya (085227124840) untuk menanyakan ketersediaan kuota peserta.

Post to Twitter Tweet This Post Post to Facebook Share Link on Facebook

7 comments to Seminar dan Temu Mahasiswa RMIK Nasional 2013

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


2 + = six